Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Hari Besar-Minggu libur
Beranda » Artikel Terbaru » Rahasia Bisnis Milyuner Dunia

Rahasia Bisnis Milyuner Dunia

Diposting pada 10 Mei 2016 oleh shinta aliya

mlm

Banyak kisah inspiratif yang kiranya dapat menjadikan kita pelajaran dalam hidup ini. Salah satunya adalah apa sih Rahasia Sukses para Pengusaha yang dapat menghasilkan omset Milyaran Rupiah per bulan bahkan per minggunya. Fantastik bukan? Kenapa hanya sedikit orang yang tau caranya? Jawabannya mudah, yaitu hanya sedikit orang yang mau belajar untuk menjadi Kaya dan Sukses seperti anda, ya anda.

Kenapa saya bilang Anda? karena rata-rata orang Indonesia termasuk Anda dan saya sangat malas untuk membaca, padahal sering didalamnya bacaan tersebut terdapat informasi yang dapat merubah hidup anda.

Bagi anda yang tidak Mau Sukses pasti akan langsung menutup info ini, lain dengan yang Mau Sukses, mereka akan melanjutkan membaca untuk info tentang Bagaimana Rahasia Sukses Milyuner akan Terkuak di bawah ini.

AKHIRNYA KAMI BONGKAR

BAGAIMANA MEMPUNYAI USAHA BEROMSET MILYARAN PERBULAN

Lanjutkan Membaca…

Multi Level Marketing…ya, MLM jawabannya.

Anda pasti bersikap salah satu yang di bawah ini :

  1. Langsung berkata dalam hati : Halaah mlm lagi, dan langsung menutup info ini.
  2. Berpikir sama dengan yang poin pertama tapi masih mau melanjutkan membaca dan menambah ilmu.
  3. Mengangguk-angguk setuju namun dipikiran ada tanda tanya, Iya tapi Bagaimana??? dan meneruskan membaca.
  4. Tersenyum serta bergumam, hmm saya butuh infonya untuk merubah hidup saya.
  5. Skeptis dan terus membaca serta mencoba memahami.
  6. Tersenyum dan berkata dalam hati, saya tahu makanya saya ingin mendapatkan tambahan ilmu.
  7. Atau tidak satupun yang di atas dan berkata..Horee aku gak ada di kriteria di atas dan tertawa.

TAHUKAH ANDA BAHWA

ANDA DAN SAYA SELAMA INI ADALAH PELAKU MLM

Yah, tanpa anda sadari, sebetulnya Anda dan Saya adalah pelaku MLM setiap harinya dalam hidupnya. Kok bisa??

Sebelum terjawab maka kita harus tahu, Apa sih MLM itu???

MLM bahasa inggrisnya adalah Multi Level Marketing yang bahasa indonesianya adalah proses pemasaran (barang dan jasa) dari produsen, supplier kepada customer, pengguna, pemakai (barang dan jasa) tersebut.

Nah proses pemasaran suatu barang dan jasa PASTI BERJENJANG mulai dari :

alur

Pabrik(produsen) >> Pengepul >> Distributor >> Grosiran >> Pengecer >> Anda sebagai Customer atau Pemakai

Contoh : Beras.

Beras yang anda konsumsi setiap hari sebetulnya sudah mengalami perjalanan yang sangat panjang mulai dari Petani, pengepul, distributor, grosir sampai di pengecer yang anda temui di pasar atau supermarket. 

Jadi masih alergi dengan kata MLM sedangkan sudah jelas kita secara alami adalah pelaku MLM..?? Jika anda berkata..oh tidak..saya bukan pelaku MLM, maka seharusnya anda langsung membeli kepada para petani di desa. Maka yakin saja maka anda tidak akan mendapatkannya kecuali anda membeli semua panennya, karena petani tidak menjual perkilo tetapi menjual semua panennya.

Tapi disini bedanya, anda tidak diberikan konpensasi apa-apa dari pihak produsen barang dan jasa atas apa yang anda beli atau sewa. Saat anda membeli beras, ya sudah anda dapat beras senilai yang anda beli semisal 1 kg, tidak pernah kan anda jumpai petani beras datang dan memberi anda uang sebagai ucapan terima kasih sudah membeli panennya 🙂

AKHIRNYA RAHASIA SUKSES MILYUNER TERBONGKAR

Nah dengan sedikit pembahasan saya di atas, silahkan anda berpikir sendiri betul ataukah benar yang saya sampaikan. Keputusan juga berada di tangan anda, Mau mengikuti dengan menerapkan Rahasia para Milyuner atau hanya dibuat konsumsi ilmu saja serta jadi penonton kesuksesan orang lain.

Ibarat percuma kita punya jaring ikan tapi tidak dipakai, lebih baik punya kail yang dipakai mencari ikan walau sedikit tapi menghasilkan. Artinya : Sedahsyat apapun Rahasia ini di bongkar tapi anda hanya menonton dan tidak bergerak maka kata Sukses akan sangat jauh dari Anda. Intinya adalah : Pahami ilmunya lalu Praktek, praktek dan praktek. Insya Allah Sukses. Amiin.

NAH APAKAH RAHASIA SUKSES MEREKA…???

Di awal sudah dijelaskan bagaimana skema perjalanan barang / jasa dari produsen sampai dengan customer. Nah sekarang yang menjadi pertanyaannya, anda mau di posisi yang mana? Mau jadi Pengusaha yang memiliki ribuan pengecer, atau cukup puas dengan menjadi pengecer seperti sekarang.

Rahasia Berikut Hanya Khusus Bagi Anda Yang Mau

Menjadi Pengusaha Sukses.

1. Mulai berpikir dan membentuk jaringan bisnisnya.

Bagaimana membentuk jaringan bisnis? Jika anda mempunyai bisnis makanan maka anda akan berusaha mencari cara untuk mengembangkan usaha anda. Membuka cabang atau mencari rekanan untuk menyalurkan produk makanan anda. Ini dilakukan oleh pengusaha sukses secara terus menerus tanpa henti dan mengenal capek. Sekarang silahkan anda introspeksi diri apakah sekarang anda punya jaringan atau masih bekerja sendiri alias jualan sendiri. Jika belum maka anda harus membentuk jaringan bisnis anda mulai sekarang jangan menunggu besok.

2. Selalu fokus di satu bidang sampai sukses.

Pengusaha sukses selalu fokus di satu bidang bisnis sampai sukses, contoh : KFC, mereka fokus jualan ayam, coba kalau mereka jualan sepeda, tv atau baju maka mereka tidak akan sukses seperti sekarang. Sekarang silahkan introspeksi lagi, apakah anda sudah fokus atau masih semua dijual alias menjadi mini market hidup? Bisnis obat, sepatu, tas, pulsa bahkan ikutan jualan makanan keliling 🙂 hehe. Jadi teman, pelanggan anda bingung mengartikan anda bisnis apa. Lebih baik kita dikenal dengan “sebutan” tapi membawa hoki karena pelanggan tahu siapa kita dan bisnis kita semisal : Pak Andi “Bakso”, Bu Rani “baju muslim”, dan masih banyak lagi.

3. Tidak mengenal kata “tidak bisa” dan pantang menyerah.

Seorang pebisnis sukses selalu berkata “Mereka bisa maka aku HARUS BISA”. Saat ada kesulitan seperti penjualan menurun atau macet dalam pengembangan jaringan maka seorang calon pebisnis sukses tidak akan menangis dan mengeluh, mereka akan selalu mencaricari jalan keluar atas kesulitannya dan terus belajar. Mereka tidak akan mengambil sapu tangan untuk mengusap air mata kesedihan namun akan mengambil handuk untuk menyeka keringatnya karena semangat pantang menyerah. Sekarang kita lihat diri kita sendiri, apakah kita tipe mudah menyerah seperti salah satu member g-bisnis yang berkata susah sekali pak mencari downline padahal setelah kita tanya dia baru mengajak 2 orang teman dan menolak. Ingatlah bahwa Tuhan memilih orang untuk menjadi sukses jadi jika ada yang menolak anda anggaplah dia tidak lolos seleksi untuk menjadi orang kaya dan sukses sehingga tidak akan menurunkan semangat anda.

4. Mau belajar dari yang duluan sukses.

Banyak dari kita merasa sudah paling jagoan dalam berbisnis padahal kita baru seumur jagung berkecimpung dalam suatu bisnis. Pebisnis sukses akan selalu belajar dari seniornya dan menggali ilmu dari mereka. Kadang ada ilmu yang tidak masuk akal dari senior yang kita langsung menolaknya, contoh : ada saatnya kita harus cuci gudang dengan menjual tanpa untung sedikitpun, sebagai yang tidak berpengalaman kita akan langsung menolaknya dan berkata gila nih orang. Padahal tujuan cuci gudang sendiri adalah untuk penyegaran produk dan tentunya produk yang dicuci gudang adalah produk yang sudah banyak mendatangkan keuntungan, bahkan kalau kita bakarpun tidak akan membuat kita rugi, namun kita masih bermental pengecer dengan tidak mau menjalankan ilmunya alias sangat pelit dengan produk yang tidak akan membuat rugi. Kalau cuci gudang membuat rugi lihatlah Departement Store seperti Ramayana, Matahari, Tiara dan lain lain yang tidak tutup sampai hari ini padahal mereka sangat sering melakukan Sale atau Cuci Gudang besar – besaran bahkan hampir tiap bulan. Sekarang mari kita introspeksi, apakah kita sering merasa lebih pintar dari senior kita padahal secara kasat mata mereka sudah sukses dan kita masih tahap belajar. Mari kita buang jauh jauh ego kita dan mau belajar serta kita gapai kesuksesan seperti mereka.

5. Mau membimbing jaringannya untuk maju.

Pebisnis sukses cirinya mau menularkan ilmu kepada jaringan bisnisnya. Pebisnis sukses sangat rajin membimbing semua orang yang menjadi mitra bisnisnya karena prinsipnya saat jaringannya sukses maka akan berbanding lurus dengan kesuksesan nya. Pemilik perusahaan rokok akan mau mengeluarkan ratusan juta rupiah untuk memberikan penataran bagi seluruh distributornya tentang bagaimana cara memasarkan produknya, pada saat para distributor sukses maka perusahaan produsen akan otomatis naik omsetnya. Kembali ke diri kita, sudahkah anda melakukannya? Apakah anda masih malas untuk mengajari jaringan anda karena takut tersaingi? Ayolah mulai sadari betapa pentingnya jaringan dan mitra bisnis anda. Anda akan sangat menyenangi kegiatan ini saat merasakan ternyata hal ini yang sangat besar mendatangkan rupiah di brankas anda.

6. Rajin berpromosi.

Perusahaan besar rela mengeluarkan dana promosi sampai milyaran rupiah untuk promosi. Contoh : Aqua botol besar maksimal harganya hanya Rp.5000,- tapi perusahaan mengeluarkan dana iklan sampai milyaran rupiah, kenapa? Karena ada pepatah tak kenal maka tak sayang, jika tidak ada yg mengenal produk kita maka bagaimana orang mau membeli produk kita. Bagi yang modalnya pas-pasan akan mempromosikan produknya via media sosial dan iklan – iklan gratis atau forum forum jual beli. Silahkan introspeksi sudahkah anda mempromosikan produk anda kemarin, hari ini bahkan besok? Kalau mulai capek kembalilah ke poin ketiga. 

7. Inovatif atau Kreatif.

Pebisnis sukses selalu tidak kehabisan akal untuk menambah laju omset mereka dengan kemasan baru. Contoh : Aqua meluncurkan versi gelas mini yang sangat lucu yang ternyata bisa dipakai untuk kebutuhan pendamping menikmati kue. Tekhnik beli dua gratis satu atau free ongkir dan lain sebagainya. Apakah kita sudah kreatif? hanya anda yang mampu menjawabnya.

8. Rajin Sedekah

Penelitian menyebutkan bahwa 97% orang sukses adalah dermawan, mereka tidak takut miskin dengan sedekah malah semakin sukses. Sudahkah anda bersedekah? Jangan menunggu punya omset besar, mulailah dari omset anda kecil dan dari sekarang. Percayalah, Tuhan adil kepada orang yang rajin bersedekah.

 

Semua rahasia di atas sudah saya uraikan kepada anda yang sangat jarang orang beberkan kepada khalayak umum. Sekarang tinggal anda yang memutuskan, mau mempraktekkan dan ikutan sukses atau menjadi penonton setia kesuksesan oran lain.

PERTANYAANNYA…

APAKAH G-BISNIS BISA MEMBUAT ANDA SUKSES..?

BISAA…

Ini bukan isapan jempol belaka. 60% langkah untuk menjadi sukses sudah g-bisnis lakukan untuk anda seperti contoh membuat jaringan, bimbingan secara online di member area, sistem bisnis seharga ratusan juta sudah disiapkan tinggal anda gunakan secara penuh saat menjadi member g-bisnis. Saat artikel ini ditulis member g-bisnis mencapai 850 orang lebih, suatu pencapaian gemilang saat mulai dibukanya dalam waktu 3 bulan saja. Apakah anda masih ragu? semua bonus dan fasilitas pengusaha sukses sudah kami siapkan untuk anda.

Bergabunglah bersama kami dan dapatkan bimbingan langsung dari saya. BBM dan Hp saya 16 jam/hari aktif untuk anda (saya tidak mengatakan 24 jam karena saya harus tidur 8 jam perhari) 🙂

 

Berhentilah untuk memanjakan kemalasan anda untuk kemiskinan, mulailah memusnahkan kemalasan untuk Kaya dan Sukses.

Saya tunggu anda untuk menjadi keluarga besar GBMT Grup di g-bisnis.com

Salam Hormat

 

Moch Denny N (Brand Manager GBMT Group)

 

  • Baju Muslim Murah
    • baju putusan
    • baju keluarga 4 orang
    • baju muslim keluarga 4
    • busana muslim 4 orang keluarga
    • busana untuk 4 orang keluarga
    • produsen muslim grosir
    • rok a-line muslim

    Bagikan informasi tentang Rahasia Bisnis Milyuner Dunia kepada teman atau kerabat Anda.

    Rahasia Bisnis Milyuner Dunia | Grosir Baju Muslim Terbaru

    2 komentar untuk Rahasia Bisnis Milyuner Dunia

    • ratih yuni astuti berkata:

      Saya ingin sekali ikut bergabung jadi G member yg paling sukses karena saya mantan marketing di suatu instansi yang saat ini saya sudah pensiun dini dan ingin bergabung dgn GBMT .Bagaimana caranya saya masih bingung.paket apa yg harus saya pilih.

    Silahkan tulis komentar Anda

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    *

    Temukan Kami
    Sidebar Kiri
    Kontak
    Cart
    Sidebar Kanan